Tuesday, May 6, 2014

GERMANIUM ROLLER STICK

 
Apa itu batu Germanium?

Germanium adalah suatu jenis batuan yang di dalamnya terkandung unsur dasar seperti zat besi atau kalsium yang mempunyai kekuatan unik untuk mengoreksi ketidakseimbangan yang kritis dalam tubuh manusia.

Dengan karakteristik semikonduktor yang sangat baik, Germanium mampu terus melepaskan elektron secara stabil. Perlu kita ketahui bahwa tubuh manusia harus terus menerus mendapatkan asupan elektron dalam jumlah yang stabil untuk memastikan aliran energi kita tidak terganggu. Itulah sebabnya beberapa waktu setelah seharian bekerja keras atau bahkan setelah berolahraga kita akan merasa sangat lelah. Hal ini dikarenakan kita kehabisan elektron. Dengan mengisi kembali pada tingkat yang stabil, kita akan mampu menghindari kelelahan dan tetap menjaga kondisi tubuh dalam keadaan prima.

Selain itu Germanium juga memiliki kemampuan untuk memancarkan sinar infra merah murni yang sangat berguna bagi kulit. Sinar infra merah dapat melakukan 2000 getaran per menit yang dipancarkan kepada sel sel tubuh sehingga dapat melepaskan sel-sel mati yang ada di dalam kulit. Dengan demikian proses peremajaan kulit menjadi lebih baik, keriput dan kerutan pun menjadi hilang dengan cepat.

Manfaat Germanium Bagi Tubuh Manusia

- Germanium menolong mempertahankan keseimbangan kimia dalam tubuh Anda, sehingga mampu  mengurangi stress, baik secara fisik, emosi dan lingkungan.

- Germanium meningkatkan kemampuan sel untuk menghasilkan energi dengan meningkatkan suplai oksigen di dalam sel.

- Germanium membantu memperbaiki penampilan serta mengencangkan bagian-bagian yang kendur pada wajah anda.

- Mengurangi dan membakar lemak yang tertimbun di dalam kulit.

- Mengurangi lipatan dan garis-garis kerutan pada kulit.

- Mengencangkan bagian kulit wajah yang kendur.

- Menghaluskan kulit dan menjadikannya lebih segar.

- Membuat kulit lebih awet muda.


Untuk hasil yang lebih MAKSIMAL, anda bisa mengkombinasikan pemakaian
NANOTIME Nano Spray dengan Germanium Roller Stick (GRS) .

GRS berperan dalam menghilangkan kerutan dan bagian yang kendur dari kulit wajah anda sedangkan NANOTIME Nano Spray yang akan menutrisi sel-sel kulit wajah anda sehingga proses regenerasi dan daya tahan sel dapat berjalan lebih lancar. Wajah anda pun menjadi lebih cerah, bebas jerawat, flek hitam, komedo, dan kencang seperti remaja. Anda pun bisa tampil lebih awet muda. 
Dapatkan Diskon khusus untuk setiap pembelian satu Paket NANOTIME + GRS




 


ORDER: SMS 0813 1799 4930
            BBM 2854870F (Nina Mitami)
  

Selanjutnya baca artikel tentang Cara Pemakaian Germanium Roller Stick (GRS) di sini.

No comments:

Post a Comment