Tuesday, May 6, 2014

BAGAIMANA CARA KERJA NANOTIME NANOSPRAY?


Aplikasi Teknologi Nano

Teknologi Nano adalah teknologi masa depan. Diperkirakan dalam 5 tahun kedepan seluruh aspek kehidupan manusia akan menggunakan produk-produk yang menggunakan teknologi nano yang diaplikasikan dalam berbagai bidang. Salah satunya adalah teknologi nano dalam kosmetik dan alat kecantikan seperti Nanospray.
NANOTIME Nanospray dapat mengubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit, membuat nutrisinya langsung terserap sempurna. Melembabkan, mengencangkan, merangsang pertumbuhan sel kulit dan menghaluskan kerutan di wajah.

Cara Kerja Nanotime Nanospray 

NANOTIME Nanospray bekerja menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Ghz, membuat molekul air terpecah melewati 700 lubang berukuran 0.1-0.3 Mikron, yang setara dengan 100-300 nanometer, sehingga dapat menembus pori-pori kulit dengan mudah dan melembabkannya; bahkan pada kulit yang sudah ber-make up tanpa merusak riasannya.


Nanoteknologi merupakan teknologi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran lebih kecil dari 1.000 nanometer. Itu berarti ukurannya bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Superkecil, supermungil. Dengan zat hingga berukuran satu per miliar meter (nanometer), sifat dan fungsi zat bisa diubah sesuai dengan yang diinginkan. 


Partikel nano dapat menembus kulit hingga lapisan epidermis terdalam. Dengan mencuci muka, biasanya membersihkan kotoran hanya di atas permukaan kulit saja, sedangkan di dalam kulit, ada banyak endapan lemak, toksin serta segala penyebab flek serta jerawat. NANOTIME Nanospray dapat mendektosifkasi racun, mengangkat endapan kotoran dan lemak, mengaktifkan regenerasi kulit, meremajakan serta melembabkan kulit.                  





Selanjutnya baca artikel tentang Cara Pemakaian Nanotime Nanospray di sini.

No comments:

Post a Comment